PERGUDANGAN DI MAKASSAR KAWASAN PERGUDANGAN 88 PATTENE MAKASSAR MAROS KAWASAN INDUSTRI DAN PERGUDANGAN TERLUAS DI MAKASSAR MAROS

PERGUDANGAN DI MAKASSAR KAWASAN PERGUDANGAN 88 PATTENE MAKASSAR MAROS KAWASAN INDUSTRI DAN PERGUDANGAN TERLUAS DI MAKASSAR MAROS 





Persaingan bisnis di Makassar yang kian meruncing menuntut pengadaan fasilitas usaha yang lebih baik. Salah satunya penyediaan gudang yang letaknya strategis.

Kawasan pergudagan 88 Pattene yang terletak di pergudangan Makassar dan Maros menyediakan kebutuhan pergudangan modern dengan sesuai bajet dan kebuthan usaha lokasi Kompleks pergudangan yang terletak di kawasan industri Pergudangan 88 Pattene  ini hadir sebagai cluster gudang multiguna paling strategis di Makassar dan Maros . Posisi yang baik dipercaya menentukan prestasi. Sebagaimana ungkapan tersebut, sebuah usaha yang maju sepatutnya memiliki lokasi yang bagus. Hal ini berlaku pula pada kepemilikan gudang dan lokasi workshop untuk menunjang aktivitas logistik dan distribusi. Melalui penyediaan dan distribusi produk industri yang baik, sebuah usaha dipastikan akan maju pesat. Tentu saja, PERGUDANGAN 88 PATTENE memiliki keunggulan akses dan lokasi gudang multiguna yang menjadi buruan para pengusaha dengan peruntukan usaha dan Investasi property karena lokasi lahan kavling dan gudang yang memiliki nilai mengalami kenaikan dan berdampingan dengan lokasi pengembangan Summarecon Mutiara Makassar.



 Pergudangan 88 Pattene menjadi pilihan bagi pelaku usaha dengan harga murah dan jaminan nilai Investasi juga  merupakan kompleks pergudangan modern dan Multifungsi. 

 Letaknya yang strategis berada di Pinggir Tol Ir. Sutami dengan jarak ke Bandara Sultan Hasanudin sekitar 3 KM. Pengembangan dan dipastikan akan menjadi pusat kegiatan ekonomi Makassar beberapa tahun ke depan. Selain letaknya yang menjanjikan dekat dari New Port Makassar dan jalan jalur ke Sulawesi bagian Timur ,  PERGUDANGAN 88 PATTENE juga sangat strategis. Cluster pergudangan berkonsep ONE GATE dan asri ini hanya berjarak tujuh menit dari Pelabuhan Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Sultan Hassanudin. Kota Makassar dikenal sebagai tempat yang penting dalam kegiatan ekspor dan impor, sekaligus tempat transit bagi lalu-lintas perdagangan untuk wilayah Indonesia Timur.

PERGUDANGAN 88 PATTENE menjadi sangat krusial memfasilitasi keriuhan arus industri di kota bergelar Pintu Gerbang Wilayah Indonesia Timur tersebut. Akses yang baik menuju bandara dan pelabuhan tentu membuat proses angkut dan distribusi barang menjadi lebih mudah. Bukan tanpa alasan PERGUDANGAN 88 PATTENE merupakan cluster gudang multiguna industri dengan model gudang sesuai kebutuhan. 


CONTOH GUDANG DI PERGUDANGAN 88 PATTENE 

Selain berfungsi gudang, kompleks gudang terluas di Makassar ini juga sangat nyaman dijadikan lokasi berkantor dan perdagangan workshop. Pergudangan 88 Pattene  berupaya menawarkan terbosan dan mengenyahkan anggapan bahwa berkantor di gudang adalah hal yang kotor. Oleh karena itu, unit PERGUDANGAN 88 PATTENE secara khusus didesain agar pemakaiannya fleksibel untuk aktivitas kantor dan workshop. Bangunan yang luas bergaya modern minimalis diharapkan dapat mengakomodasi alat-alat berat, produk hasil usaha, sekaligus peralatan kantor. Dengan demikian, administrasi produk industri akan lebih terorganisir dengan bersinerginya bermacam kegiatan di dalam satu bangunan. Hal ini tentu saja akan menghasilkan efisiensi tenaga dan biaya sebuah bisnis. Demi kenyamanan para pekerja di kawasan industri, Natura Cluster melengkapi diri dengan fasilitas lengkap. Areal pergudangan sudah dilengkapi dua jembatan timbang, fasilitas perbankan.



Di samping itu, disiplin dan keamanan cluster dikelola secara profesional dengan pantauan CCTV 24 Jam, Jembatang Timbang 24 Jam. Kemudahan akses menuju areal industri diimbangi oleh keamanan terintegrasi melalui penjagaan pos keamanan dan sistem satu gerbang. Menurut lokasinya, PERGUDANGAN 88 PATTENE terbukti menjadi investasi bisnis bermasa depan cerah. Didukung fasilitas dan infrastruktur terbaik membuat kegiatan administrasi, workshop, dan perdagangan lebih terorganisir. Tidak heran, cluster gudang multiguna paling strategis Pergudangan di Makassar ini laris manis dan terus mengembangkan diri melalui sejumlah pembangunan gudang terbaru. 




Pergudangan di Makassar Pergudangan 88 Pattene merupakan Lokasi yang paling strategis untuk usaha Industri  dan Investasi Properti di Makassar 

Pergudangan 88 Pattene merupakan kawasan Pergudangan di Makassar yang paling strategis untuk memulai atau pengembangan usaha Industri pergudangan dan Paprik di Indonesia bagian Timur Sulawesi Selatan Makassar dengan luas lahan dan akses ke lokasi merupakan kawasan Industri pergudangan yang terdekat dari Bandara Sultan Hasanudi dan Pelabuhan New Port Makassar Untia Salodong.
Dari aspek Investasi lahan Industri dan Pergudangan terletak di Lokasi Pengembangan  kota Mandiri Summarecon Mutiara Makassar yang akan menjadi kota Mandiri dengan pembangunan rumah tinggal yang luas lahan ritusan Hektar dan akan dibangun rumah dan Indutri pergudangan dan Mall fasilitas Umum. 

Pergudangan di Makassar pergudangan 88 Pattene dipastikan bebas macet untuk akses ke jalan Poros Propinsi bagian timur dan akses ke Kota Makassar karena terletak di simpang lima bandara Sultan Hasanudin dan Exit Tol terakhir Summarecon Mutiara Makassar yang menghubungkan Summarecon Mutiara Makassar  dan Pergudangan 88 Pattene. 




Dikawasan Pergudangan 88 terbagi bebarapa cluster Blok Lokasi Pergudangan yang sudah beroperasi dan ditempati Industri dan produksi skala Nasional dan Internasional.
dengan Fasilitas dan Amdal pergudangan Industri yang sudah lengkap Jembatan timbang dan akses Telekomunikasi, kebutuhan Air yang mencukupi dan bebas banjir.

Beberapa Cluster di pergudangan 88 Pattene 


1. Pattene Biz Park 

 Pergudangan Pattene Business Park adalah lokasi pergudangan pengembangan yang pertama dan sudah ditempati ratusan usaha penyimpanan dan beberapa Paprik produksi  terletak di jalan Pattene Maros. 

2. Pergudangan 88 Pattene Cluster Green Park 


Pergudangan 88 Makassar Pattene Cluster Green Park memiliki luas lahan sekitar 14 Ha dan sudah 80 persen terpakai Gudang penyimpanan, Coolstorage, paprik produksi, pengelohan hasil Bumi dan espedisi Pattene Cluster Green Park adalah lokasi ke dua dan sangat cepat pengembangannya kurang lebih dua tahun sudah 80 persen Sold. dengan lokasi yang sangat strategis ini menjadi pilihan para pelaku usaha yang membutuhkan gudang memulai dan mengembangkan usahanya. 
Dengan Beberapa ukuran Gudang dan peruntukannya sehingga luas dan kapasitas Gudang berbeda sesuai kebutuhan pelaku Usaha. 
Selain Gudang yang siap Pakai terdapat Kavling Gudang yang siap Pakai dengan berbagai ukuran.

Dengan ukuran dan Model Gudang beda di lokasi pergudangan 88 Pattene Cluster Green Park ini : 

1. Gudang Multiguna untuk Pengolhan Hasil Bumi, Distributor, Penyimpana Coolstorage.
2. Gudang Espedisi yang lengkap dengan Fasilitas. 

3. Pergudangan 88 Pattene Cluster Green River 

 Pergudangan 88 Pattene Cluster Green River adalah new cluster di pergudangan 88 dengan luas 11 ha yang akan dibangun udang dengan berbagai ukuran mulai dari 12 x 30 dengan harga yang sangat terjangkau.

Pergudangan 88 Pattene Cluster Green Park ini terletak di poros jalan perudangan depan Cluster Green Park.

SUMBER : 


Komentar